Rabu, 13 Mei 2015



Perasaan Menjelang UAS

Hai semuanya, saya adalah mahasiswi Akademi Kebidanan Bina Husada Tangerang Angkatan X. Sekarang, saya semester IV atau tingkat II. Disini, saya akan menulis sedikit mengenai perasaan saya yang sebentar lagi akan mengikuti UAS tertulis maupun praktik.
UAS ini akan berlangsung selama 2 minggu dimulai dari tanggal 8 Juni 2015. Minggu pertama, saya akan UAS tertulis sesuai mata kuliah yang telah diikuti. Minggu kedua adalah UAS praktik sesuai pula dengan apa yang telah dipelajari.
Semakin naik semester, semakin sedikit pula mata kuliah yang ada dan diujikan. Saya berharap, di UAS kali ini akan mendapatkan hasil yang lebih memuaskan dari UAS sebelumnya. Saya harus bisa mendapatkan nilai IP yang lebih tinggi dari IP semester III. Saya akan belajar lebih giat karena jika saya mendapatkan IP yang lebih tinggi, banyak orang yang akan memberikan hadiah. Nah, itu membuat saya semakin bersemangat untuk meraih IP tinggi dan membuat orangtua terutama ibu bangga karena tidak percuma membiayai putrinya ini di Kebidanan yang orang-orang tahu bahwa kebidanan cukup mahal. Kita sebagai seorang anak disaat masih sekolah atau kuliah tidak dapat membahagiakan orangtua selain dengan nilai yang tinggi. Nilai tinggi itu akan membuat orangtua merasa puas atas fasilitas yang beliau berikan kepada kita dapat dipergunakan semaksimal mungkin hingga mendapatkan IP yang memuaskan. Jangan lupa, sebelum UAS dimulai untuk meminta doa dan restu kepada orangtua agar kita dimudahkan dalam menjawab semua pertanyaan yang ada. Amin
Jadi, buat kalian semua yang masih main-main dalam sekolah maupun kuliah. Ayo kita berlomba-lomba untuk mendapatkan nilai yang tertinggi demi orangtua. Buat orangtua bahagia dan bangga terhadap apa yang telah kita raih setelah diberikan fasilitas oleh orangtua.
Sekian perasaan dan motivasi saya untuk UAS di semester IV ini. Semoga kalian dapat mengambil hal positifnya dan tidak mengambil hal yang negatifnya. Terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar